Senin, 15 April 2019

Mantap, Kredit All New Brio dp 17 Jutaan di Honda Purwokerto


Cuma Bayar DP 17 Jutaan Sudah Bisa Bawa Pulang All New Brio.

Tidak dapat dipungkiri bahwa Honda Brio miliki peran yang memadai perlu di dalam mendongkrak penjualan dari Honda. Pertama kali Brio diperkenalkan PT Honda Prospect Motor (HPM) pada tahun 2013, Brio menjadi peluncuran terakhir pas itu yang di awalnya di mengisi oleh Toyota Agya dan termasuk Daihatsu Ayla. Honda sepertinya mengerti senjata andalannya ini akan menggebrak semua rivalnya di kelas Low Cost Green Car (LCGC) dengan rancangan city car. Keunikan Brio nampak dari wujud dan desain eksteriornya yang seperti bukan mobil LCGC pada umumnya, Brio tampil lebih sporty, segar dan elegan. Honda Sumber akan membahas lebih jauh tentang All New Honda Brio, dari harga, review singkat sampai spesifikasinya.
Daftar Isi







EKSTERIOR HONDA BRIO

All New Brio cocok bagi semua kalangan lebih-lebih kalangan anak muda, jika Anda pilih gaya sporty Brio RS dapat menjadi pilihan, jika tekankan kenyamanan, mobil berteknologi tinggi dan harga terjangkau, All New Brio Satya dapat menjadi pilihannya.
Eksterior Honda Brio

Sisi Depan Honda Brio

All New Brio Satya kini miliki tampilan eksterior lebih menarik, dari sisi depan, Heat Rejecting Green Tinted Glass akan merawat keteduhan kabin dengan kaca mobil yang dapat mengurangi cahaya UV dari matahari, serta ada New Front Grille dan Bumper dengan desain baru yang keren dan nampak menyatu dengan lampu. Sementara pada All Brio RS miliki New Projector Headlamp with LED Light Guide, supaya bukan cuma stylish tetapi lampu ini membawa dampak pencahayaan lebih terang dan fokus.

Sisi Samping Honda Brio

Dari bagian samping, Brio pun senantiasa sporty, garis-garis modernpun di tampilkan supaya kesan sporty bukan cuma isapan jempol belaka. Penggunaan pelek berukuran 14 inci pada All New Brio Satya terlalu proporsional, bahkan diberikan desain teranyar pada peleknya. Pada RS ada New Power Retractable Door Mirror with LED Turning Signal, jika Satya pakai pelek berukuran 14 inci, RS pakai pelek berukuran 15 inci, pastinya dengan desain yang terlalu sporty.

Sisi Belakang Honda Brio

Pada sisi belakang hampir sama, tetapi senantiasa ada lebih dari satu perbedaan antara Satya dengan RS. Di sisi belakang Satya terdapat New Rear Combi Lamp Design, supaya senantiasa eye-cathing, ada pula Stylish Tailgate Spoiler yang dilengkapi termasuk dengan LED High Mount Stop Lamp.

INTERIOR HONDA BRIO

Honda tidak ingin mengecewakan calon konsumennya, jika desain dan fitur sudah baik dari luar, maka interior pun dibikin makin menarik. Pada bagian interior All New Brio, banyak kelebihan, kendati mobil ini kecil, tetapi posisi duduk tidak begitu jelek dan termasuk lebih dari satu fitur lainnya terasa baik.

Dasbor Honda Brio

Dari bagian dashbord, perbedaan antara All New Biro Satya dengan RS adalah warnanya, Satya memiliki dua warna, tetapi pada RS hanya satu warna yakni black. Dari sisi tengah, All New Brio RS pakai Head Unit monitor layar sentuh 6.2 inci, tetapi Satya pakai 2 DIN. All New Brio Rs & All New Brio Satya telah dilengkapi dengan A/C digital, kelebihan inilah yang tidak dimiliki oleh LCGC kompetitor.

Kursi Honda Brio

Penggunaan jok tetap sama, pada dasarnya material dan bahan yang digunakan pada jok All New Brio serupa antara RS dan Satya, yang membedakan adalah warnanya. Jika All New Brio Satya memiliki warna lebih cerah, pada All New Brio RS memakai warna gelap dan dilengkapi dengan uliran jahitan warna orange. Spacious Cabin & New Ivory Color Interior begitu terasa, disaat bepergian dengan keluarga atau teman, rancangan kursi yang ergonomis ini akan menambahkan kenyamanan yang memadai baik.

Setir Honda Brio

Setir Brio memang nampak sederhana, kemudi dengan tiga palang ini bukan cuma keren dan mantap di genggam, tetapi termasuk Honda menambahkan kemudahan di dalam pengaturan audio. Dalam perjalanan, tombol-tombol sebelah kiri dari Honda Brio membuka segera dengan fitur audio mobil, supaya dengan mudah untuk menaik turun, dan mengganti audio cocok dengan permintaan tanpa harus melepaskan kemudi.

Bagasi Honda Brio

Bagasi Honda Brio tergolong multifungsi, kendati tidak sebesar saudaranya di kelas MPV, tetapi sudah memadai di dalam membawa barang bawaan seperti tas, koper berukuran tengah sampai barang belanjaan dari supermarket.

FITUR HONDA BRIO

Fitur Penunjang Honda Brio

Beberapa fitur penunjang di dalam kabin pun tidak boleh di lupakan. Honda membekali Brio dengan banyak variasi fitur seperti layar sentuh berukuran 6.2 inci pada RS dan 2DIN pada Satya, Auto Door Lock by Speed plus Power Door Mirror, AC Digital yang modern, sampai Eco Indicator yang akan menambahkan Info berkendara irit dari cara berkendara si pengemudi.

Safety Honda Brio

Selain perihal tadi, Hargamobil.com termasuk akan membahas sisi safety dari Honda Brio. Mobil ini miliki fitur keselamatan yang memadai baik, diantaranya Dual Front SRS Airbags, Pretensioner with Load Limiter Seatbelt, G-CON untuk meredam dan menyalurkan benturan, struktur canggih ACE yang akan merawat kabin kendati bertabrakan dengan kendaraan yang berlainan ukuran, lalu ada Side Impact Beam, dan Honda Brio sudah melalui uji tabrak menyeluruh di Honda Real World Crash Test Facility yang dikerjakan di Tochigi, Jepang. Selain itu ada fitur keselamatan lain seperti ABS, EBD, dan lebih dari satu fitur keamanan seperti Alarm dan immobilizer.

OPERASI HONDA BRIO

Performa Honda Brio

Pada dapur pacu, Brio dibekali mesin 1.2L i-VTEC, mesin ini dapat menambahkan tenaga pada Honda Brio sebesar 90PS pada putaran 6.000 rpm, serta torsi 110NM pada putaran 4.800 rpm. Mesin ini di dukung oleh sistem elektronik Drive by Wire, yang mengontrol membuka tutup throttle valve untuk presisi akselerasi yang maksimal tetapi senantiasa efektif bahan bakar. Terdapat dua pilihan transmisi, tak sekedar ada transmisi manual, Brio pun miliki transmisi CVT dilengkapi dengan Earth Dreams Technology pertama di kelas LCGC Indonesia. CVT dengan Earth Dreams Technology ini menjadikan perpindahan transmisi halus, performa mesin lebih maksimal dan efektif bahan bakar.

Honda ALL NEW BRIO bisa Anda Dapatkan secara kredit dengan DP 17 JUTAAN ANGSURAN 3.575.000 X 59 BULAN (BRIO S)


Promo Khusus All New Honda Brio April 2019

All New Brio Tipe MT
  • DP Rp 17.716.000 angsuran Rp 3.997.000 x 47 Bulan
  • DP Rp 17.230.000 angsuran Rp 3.575.000 x 59 Bulan
All New Brio Tipe E MT
  • DP Rp 19.182.000 angsuran Rp 4.235.000 x 47 bulan
  • DP Rp  18.672.000 angsuran Rp 3.685.000 x 59 bulan
All New Brio E CVT
  • DP Rp 23.533.000 angsuran 4.575.000 x 47 bulan
  • DP Rp 22.981.000 angsuran Rp 3.995.000 x 59 bulan
All New Brio RS MT
  • DP Rp 26.875.000 angsuran Rp 4.565.000 x 47 bulan
  • DP Rp 26.375.000 angsuran Rp  4.069.000 x 59 bulan
All New Brio RS CVT
  • DP Rp 31.206.000 angsuran Rp 4.889.000 x 47 bulan
  • DP Rp 30.670.000 angsuran Rp 4.353.000 x 59 bulan
Ada penawaran lebih murah??Ajukan ke Kami.Kami Yang Termurah.

-Angsuran sudah termasuk asuransi All Risk tahun pertama & TLO pada tahun ke 2 dst.
-Asuransi Mobil & Asuransi Jiwa
-Sudah termasuk subsidi harga
-Bonus kaca film, talang air, frame plate, dll.

Syarat Kredit

-KTP Suami / Istri
-KK
-NPWP
-SPPT / REK. LISTRIK
-SLIP GAJI / SKU
-PRINT OUT BUKU TABUNGAN 3 BULAN TERAKHIR / REK. KORAN

Proses Mudah & Cepat
Kekurangan Data bisa Kami bantu sampai OK

082133898877 (CS 1)
081328753270 (CS 2)
TELFN/WA SELALU AKTIF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar